Kamis, 02 September 2010

Bagi Maia Estianty, Ramadhan kali ini benar-benar membawa berkah, karena perubahan sikap mantan suaminya, Ahmad Dhani. Di luar dugaan, Dhani pun ternyata pemikiran yang sama.

                    Maia Estianty-Dhani|Foto: dok CnR
Maia Estianty-Dhani|Foto: dok CnR
JAKARTA -CnR/OMG- Bagi Maia Estianty , Ramadhan kali ini benar-benar membawa berkah, karena perubahan sikap mantan suaminya, Ahmad Dhani . Di luar dugaan, Dhani pun ternyata pemikiran yang sama.
"Kalau saya gini, saya hanya reaksi aja. Saya tidak pernah melakukan reaksi tapi reaksi. Jadi kalau begini, ya, begini. Kalau begitu, ya, begitu. Karena Maianya sendiri kan sudah berubah. Kalau Maia berubah baik, ya, saya berubah baik. Kalau Maia bandel lagi, saya ya bandel lagi. Saya sih ngikutin angin aja," ucap Ahmad Dhani ketika di stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2010).
Menurut Dhani selama ini ia hanya mengikuti alur kehidupan. "Saya itu seperti kapas. Kalau anginnya kenceng saya kenceng, kalau anginnya sejuk ya saya sejuk. Jadi saya disini posisinya sebagai kapas yang dibawa angin. Selama masing-masing tahu posisinya, bisa bawa diri, ngikutin irama pasti harmonis. Kalau suatu saat ada disharmoni lagi tentunya saya juga akan bereaksi dengan disharmonisasian tersebut," paparnya.
"Saya di sinikan sebagai pemimpin. Saya yang menjaga jalannya harmonisasi, jalannya idealisme itu. Jadi kalau ada idealisme yang menyimpang saya yang harus keras menjaga agar tetap berjalan pada relnya," utas Dhani. (Fiyan)

- Copyright © HOT CELEBS - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -